Categories
Uncategorized

Cara Gombalin Pacar Lewat Chat Termanjur

evacuate-fukushima.com – Setiap insan diciptakan untuk saling mencintai antara perempuan dan laki-laki. yang mana kelebihan dan kekurangan masing-masing pasangan harus dapat dimengerti, supaya hubungan dapat terjalin langgeng. Bahkan, sampai ke jenjang pernikahan. Namun, juga tidak jarang malah yang terjadi justru sebaliknya. Hubungan berstatus masih pacaran harus kandas di tengah jalan tanpa alasan jelas dan logis.

Seringkali, hubungan tersebut dapat kandas karena disebabkan oleh adanya pelampiasan rasa marah atau kecewa sesaat pasangan yang sudah berulang kali terjadi. Namun, sebenarnya hal tersebut dapat diatasi dengan memberikan rayuan atau gombalan perekat hubungan, supaya pasangan makin cinta dan sayang. Umumnya, hal pertama untuk dilakukan adalah dengan cara gombalin pacar lewat chat.

Kiat Gombalin Pasangan

Kasih jawaban yang bikin salah fokus serta pernyataan so sweet atau bisa dilakukan dengan gombalan lucu menghibur. Berikut contoh-contoh gombalan yang dapat anda pakai.

 

  • Perempuan : Sayang, di masa depan bakal bisa cinta sama wanita lain enggak? 

 

Laki-laki : Bisa dong. 

Perempuan : Oh jadi gitu ya

Laki-laki : Dan cewek di masa depan itu bakal manggil kamu, bunda

  1. Cowok : Sayang, kayaknya kita harus putus sekarang.

Cewek : Lho, kenapa? Daku banyak salah ya sama kamu? Atau kamu udah ada gebetan baru?

Cowok : Bukan gitu, Sayang. Rasanya emang udah enggak cocok buat kita pacaran.

Cewek : Iya. Tapi, kenapa udah enggak cocok buat pacaran? 

Cowok : Karena kita cocoknya di kursi pelaminan, Sayang

  1. Cewek : Honey, perasaanmu enggak akan berubah, kan?

Cowok : Enggak bisa janji kalau masalah perasaan, Sayang

Cewek : Lho kok gitu?

Cowok : Karena Daku hanya berjanji untuk kesetiaan padamu, Honey

  1. P : Honey, kamu tahu enggak kalau aku sekarang jadi gendut gini?

Lk : Kok bisa jadi gendut?

P : Iya. Soalnya, kamu udah ngembangin banyak cinta di hati aku

  1. Perempuan : Honey, tahu enggak 2 hal yang bisa Daku hitung?

Laki-laki : Enggak tahu, Honey. Emang apa?

Perempuan : Pertama, jumlah bintang di langit dan kedua, cintaku padamu

  1. Cewek : Sayang, kamu enggak kangen aku?

Cowok : Pasti kangen dong, Honey

Cewek : Kok lama banget enggak ngajak aku ketemuan

Cowok : Karena engkau selalu hadir pada setiap malam-malam aku, Honey

  1. Lk : Dik, katanya perkiraan cuaca hari ini bakal hujan disertai angina kencang. Kamu hati-hati, ya

P : Aku enggak peduli sama hujan disertai angin kencang, Bang. Bahkan tsunami pun tidak akan aku pedulikan. Asalkan cintaku tetap berlabuh di hatimu.

Baca Juga : Ini Dia Resep Es Krim Vanila Rumahan yang Enak dan Praktis Bikinnya

Begitulah Cara Gombalin Pacar Lewat Chat Termanjur untuk anda coba. Anda dapat melakukannya baik pada perempuan maupun laki-laki. Namun, hal penting yang perlu anda perhatikan. Jangan menggombal selain pada pacar anda! Karena bisa ribet urusannya.